Menikahi Penantian Untuk Menanti Pernikahan


Jodoh itu misteri buanget ya... sangking misterinya, ada yang baru kenal uda klop tiga bulan kemudian langsung nikah, seperti tutup botol yang menemukan botolnya.  terus ada yang uda kenal lima bulan kemudian mengatur agenda walimah, namun ada pula yang sudah kenal bertahun-tahun, ekh,, tak kunjung juga untuk menikahi, bahkan ada yang sudah kenal lama bertahun tapi masih ragu, lalu ada yang sudah kenal menikah juga sih akhirnya... tapii tak beberapa lama malah menjadi asing buat pasangannya, lalu berkata kok dia berbeda ya saat pacaran dulu..dan bilang ama pasangannya kamu bukan seperti yang dulu aku kenal..( Jiaaahhhh ya iyalah pacaran kan semua ditutupin, yang jarang mandi, yang panuan, yang kotombean dan bla bla lainnya terus akhirnya berpisah, karena tidak bisa menerima kekurangan pasangan... Helloooo kamu pikir....

Good Job Liae,, Horeeeee #mari tepuk tangan...
Ujian sudah usai liae, sekarang naik kelas dilevel kehidupan selanjutnya, mari berpikir jenih dan menjadi insani yang barakah. 

Setelah menghadapi segelumit masalah yang sepertinya tiada henti-hentinya pada akhirnya Allah memberi pencerahan dari gelapnya malam.. dan...dan.. dan.. cinta itu bersemi kembali.
Sebelum Ku meminangmu, aku ingin kamu tau seperti apa diriku, agamaku, duniaku..
Sebelum melangkah lebih jauh ku ingin kau mengenalku.. nilai aku senyatanya, jangan terima apa adanya..
Okey baiklah,,, ini pesanmu,,

Aku juga demikian, sebelum engkau meminangku aku ingin kamu tau seperti apa diriku setelah menghadapi masalah ini, Aku ingin nanti kita melangkah berdua mendewasa hingga kita siap menjadi pasangan sejati,,,
Sebelum aku memintamu jadi pendamping. Ku mau kamu tau mimpi besarku.
juga nilai aku senyatanya jangan kau terima apa adanya melainkan terima aku ada apanya,,, (catet ada apanya, klo hanya apa adanya uda biasa ini,,,)
dan bila saat itu tiba, maka aku akan mengajak kamu mengarungi bersama karena kebahagiaan kita yang ciptakan,, masih ingat kataku kan, bahagia kita yang ciptakan bukan mereka.

Terdengar seperti mudah sekali kita arungi hidup ini ya, tanpa ada masalah, tanpa ada beban, dan tanpa adanya lika-liku masalalu lagi. bukankah memang harusnya seperti ini?? dengan kesendirian diwaktu lalu, aku menikahi penantian untuk menanti pernikahan, ya itulah yang aku lakukan. hingga pada akhirnya mencuatlah pertanyaan pada diri sendiri apakah aku mampu mengimbangimu kelak??? terimakasih buat kamu dari kejauhan selalu membimbingku.. 

Mencintai Kehilangan, Menikahi Penantian untuk Menanti Pernikahan, apakah itu sangat sulit??? Bisa jadi iya namun bisa jadi juga tidak. apa iya memang benar begitu? Jangan-jangan Aku memang hanya ingin "dicintai" tapi belum siap mencintai, Jangan-jangan aku hanya siap menuntut tapi belum siap menuntun, jangan-jangan aku hanya ingin tempat besandar yang nyaman tapi belum siap berjuang menjadi tempat ternyaman bagi pasangan. jangan-jangan aku hanya siap untuk di "Bahagiakan" tapi belum memiliki mental "Membahagiakan". Jangan-jangan,,,, akh sudalah, ,,, terlalu banyak jangan-jangan malah membuyarkan niat kita nanti. dan engkaupun selalu marah jika aku selalu menganggap diri ini buruk.

Akan kupastikan kita menikah bukan karena Rasa bosan maupun karena terlalu sring dibully oleh Minigir Yoyok, namun,,, akan ku pastikan kita menikah memang karena aku sudah siap untuk "dimiliki dan memiliki".
Dengan begitu kata menikah kita akan ciptakan sebuah "Rumah" baru, keluarga baru yang akan kita rintis.
yang awalnya hanya aku, kamu menjadi kita.


#Sundarikejauhanbuatyangjauh

Postingan Populer